Senin, 03 Maret 2014

penyakit paru-paru

Gejala Penyakit Kanker Paru-Paru


Gejala Penyakit Kanker Paru-ParuPertumbuhan penyakit kanker paru-paru memang tergolong lambat. Namun demikian kanker ini bisa menyerang siapa saja tidak peduli apakah dia orang kaya atau miskin, laki atau perempuan, dewasa atau anak kecil. Bagi Anda yang merokok maka bersiap-siaplah untuk Anda menderita kanker mematikan ini.
Gejala kanker paru pada tahap awal seringnya sulit di deteksi. Seringnya gejala penyakit kanker paru - parubaru bisa diketahui apabila kanker ini sudah pada tahap berat. Dipersulit lagi kebanyakan orang yang menderita kanker ini baru datang  ke dokter setelah mengalami batuk darah.
Bagi Anda yang ingin mengetahu gejala kanker paru-paru ini, insya Allah melalu web ini kita akan mengulas dengan agak  detail akan gejala penyakit kanker paru ini. Mengetahui gejala suatu penyakit apalagi penyakit itu merupakan penyakit yang mematikan tentu sangat penting dan bermanfaat.
Berdasarkan perangkuman dari beberapa sumber online, dapat kami jelaskan bahwa gejala kanker paru yang pentin diketahui adalah:
Gejala Kanker Paru-Paru Pada Laki-Laki Dan Wanita
  1. Sering batuk
    Gejala ini biasanya sebagai gejala awal yang sering didapati pada penderita kanker paru. Frekuensi semakin tinggi pada malam hari yang kadang-kadang disertai dahak berdarah
  2. Terasa Nyeri Di Dada
    Diperkirakan sekitar 30 persen penderita kanker ini mengalami nyeri di dada yang disertai dengan batuk-batuk
  3. Hemoptisis
    Yaitu batuk yang parah yang disertai dengan dahak bercampur darah bahkan kadang-kadang terjadi perubahan pada paru-paru
  4. Demam
    Demam ini disebabkan oleh tumor yang mulai menyumbat bronkial sehingga menyebabkan peradangan.
  5. Sesak Nafas Dan Sesak Di Dada
    Sesak dada dan nafar merupakan gejala kanker paru - paru yang sering di termui baik pada pria maupun wanita.
  6. Terjadi penurunan berat badan yang cukup signifikan
    Untuk gejala ini biasanya disertai oleh gejala-gejala pada poin 1-5.
Itulah gejala kanker paru-paru atau gejala penyakit kanker paru-paru yang harus diwaspadai eleh setiap orang. Pesan dari para ahli kanker paru-paru, barang siapa yang mengalami gejala-gejala yang mengindikasikan sebagai gejala kanker paru, segeralah untuk memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat dan melakukan rontgen secara rutin dan melakukan pengobatan yang terprogram dan terarah dengan dibimbing oleh ahli pengobatan baik seraca medis kimiawi maupun secara medis holistik dengan herbal alami.
Dan pada kesempatan ini kami menyarankan sekaligus menghimbau kepada seluruh penderita kanker untuk mencoba pengobatan secara alami dengan menggunakan herbal-herbal pilihan sebelum memutuskan untuk melakukan pengobatan secara medis kimia.
Salah satu herbal pilihan yang spektakuler dan ajaib adalah terapi dengan daun sirsak dangamat. Kedua terapi ini merupakan terapi yang sangat ampuh - dengan izin Allah tentunya - dalam melakukan pengobatan penyakit kanker.

http://www.gejalapenyakitkanker.com/?Gejala_Penyakit_Kanker_Paru-Paru

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates